Search This Blog

Friday, May 8, 2015

Baked Salmon Pasta


BAKED SALMON PASTA
Posted by MamaFaMi
Source : Instagram 1mas2ra


Ingredients :

1 1/2 cups macaroni
1 onion - diced small
1/2 cup fresh shitake mushrooms - diced small
1/4 cup diced red capsicum
1/4 cup diced yellow capsicum
1/4 cup diced green capsicum
1/2 teaspoon chilli flakes
1 cup smoked salmon - flake it

2 tablespoons margarine
2 tablespoons flour
2 cups milk (depends on how thick you want the texture to be. More if you want it to be slightly runny)
salt
blackpepper

grated cheddar cheese - lots (I simply use whatever cheese available)



Method :

1. Boil the macaroni till soft. Drained and keep aside.
2. Saute onion and musrooms. Add in chilli flakes Once soft, add in the capsicums and salt to taste. Add in the salmon as well. Stir to mix. Remove from heat. Keep aside.
3. To prepare the roux : Melt margarine in a saucepan. Mix in flour and whisk on low heat. Slowly add in milk and whisk till smooth. Add salt and pepper to taste.
4. Pour the boiled macaroni into the prepared roux. Add in the salmon mixture. Stir to mix. (You can add grated cheese into the mixture if you like. I didn't)
5. Spoon enough mixture into the prepared silicone moulds. Grate generous amount of cheese on top.
6. Airfied it at 170 C for 10 minutes.
7. Ready to serve. Enjoy!


Note :

1mas2ra baked hers in a big casserole at 170 C for 30 minutes, or until the cheese has changed colour



Have a nice day!


6 comments:

  1. memang terbaik resepi ni... hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Delete
  2. look so tempting! presentation cun :)

    ReplyDelete
  3. berkobar2 nak mencuba
    kena p ngail dulu

    ...mak teh

    ReplyDelete
  4. Mama, very nice! Done in small individual servings is a very good idea.

    ReplyDelete
  5. Obat Maag Kronis Alami Yang Ampuh
    http://goo.gl/LGQwD0
    beritanya menarik sekali,,,terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete

Please feel free to drop a comment or two... much appreciated... thank you!